Lagi, Turis Indonesia Memenangkan Uang Cash Rp 10 Miliar di Bandara Changi

oleh -290 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Turis asal Indonesia, Oddie Rehatta (47) memenangi undian uang tunai sebesar SG$ 1 juta atau sekitar Rp 10 miliar dalam acara Grand Final “Be A Changi Millionaire” 2017 yang diadakan oleh Changi Airport Group.

 

 

Pria asal Purwakarta, Jawa Barat ini mendapatkan undian atau lucky draw pada bulan September 2017. Setelah berhasil menjadi finalis, dalam acara grand final Oddie harus mengikuti lima babak permainan dan akhirnya memenangkan hadiah tersebut.

“Senang sekali tentunya dengan perasaan yang nervous, tetapi akhirnya saya bisa memenangkan ini,” ujar Oddie usai acara Be A Changi Millionaire di Terminal 4 Bandara Changi, Singapura, Minggu 21 Januari 2018 sore.

Ia mengatakan sebelumnya tidak melakukan persiapan khusus, bahkan tidak terpikirkan akan memenangi uang tunai sebesar Rp 10 miliar tersebut.

“Persiapan khusus nggak ada, saya hanya berusaha tenang dan percaya diri. Saya juga berusaha dan berdoa,” kata Oddie.

Pria yang bekerja sebagai pebisnis ini akan mengatakan hadiah tersebut akan digunakan untuk investasi dan berangkat ibadah umrah bersama keluarganya.

“Rencananya saya gunakan hadiah untuk investasi hari tua dan pergi umrah. Tapi sisanya belum tahu mau digunakan untuk apa, jadi saya simpan dulu,” kata dia.

Adapun Oddie bisa menjadi finalis program ini melalui undian karena telah melakukan transaksi belanja di Bandara Changi Singapura, tepatnya membeli minuman dari DFS Wines & Spirits.

Sementara itu, pada tahun lalu, Ade Iskandar Roni yang juga merupakan turis asal Indonedia menjadi pemenang dalam “ Be a Changi Millionaire”, mendapatkan hadiah utama sebesar SG$ 1 juta.

Adapun promosi “Be a Changi Millionaire” sudah dilakukan selama tujuh kali, yang diluncurkan sejak tahun 2010. Program ini menawarkan hadiah uang tunai sebesar SG$ 1 juta atau sekitar Rp 10 miliar.

Tujuh pembeli yang dinobatkan menjadi jutawan, di antaranya Ivan Rantung tahun 2010 dan direktur perkembangan bisnis, Peh Hock Peng tahun 2012, yang keduanya berasal dari Singapura. Lalu seorang Insinyur dari Perth, Australia, Jessica Down tahun 2011, pengusaha dari Indonesia, Irvung Tio tahun 2013.

Kemudian seorang insinyur dari Jepang, Oiyama Seiichiro tahun 2014, wanita dari Irlandia, Linda Tobin tahun 2015, dan warga negara Indonesia, Ade Iskandar Roni tahun 2016 dan terakhir Oddie Rehatta pada tahun 2017.

 

Sumber: Kompas.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *