Luis Suarez Ribut Dengan Pemain Liverpool di Lorong Camp Nou

oleh -144 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Kemenangan Barcelona atas Liverpool di Camp Nou, Rabu 1 Mei 2019 atau Kamis dini hari WIB, dengan skor 3-0, diwarnai dengan keributan antar pemain.

Striker Barcelona, Luis Suarez, bersitegang dengan salah satu pemain Liverpool, Andrew Robertson. Cerita bermula usai Suarez mencetak gol ke gawang Liverpool di menit 26. Reaksi Suarez usai mencetak gol di luar dugaan.

Sempat berseragam Liverpool selama empat tahun dan memiliki pengalaman manis selama bermarkas di Anfield, Suarez malah merayakan gol dengan cara yang atraktif.

Tidak seperti pemain lainnya yang mencoba menghormati klub lama, Suarez malah merayakan gol secara berlebihan.

Kiper Liverpool Alisson Becker, sempat marah dengan aksi Suarez. Robertson juga tersinggung dengan ulah Suarez dan keduanya beradu mulut jelang jeda.

Keributan berlanjut di lorong pemain saat kedua tim hendak masuk ke ruang ganti. Robertson lagi-lagi mendatangi Suarez dan beberapa pemain Liverpool terlibat dalam keributan tersebut.

Insiden ini akhirnya reda setelah pemain senior Liverpool dan Barcelona memisahkan mereka. Wasit pun mencoba melerai dan situasi kembali stabil hingga kedua tim kembali ke lapangan.

“Ada sedikit keributan, saat kedua tim berjalan di lorong saat jeda. Suarez bersitegang dengan Robertson, lanjutan adu argumen mereka di babak pertama,” kata mantan striker Liverpool, Michael Owen, yang sedang bertugas sebagai komentator.

Sumber: Viva

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *