Mahfud MD Prediksi Anies Baswedan Akan Dipilih Jadi Cawapres Prabowo Subianto

oleh -341 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD memprediksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan dipilih menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto pada ajang Pilpres 2019 mendatang.

Tidak hanya Anies Baswedan, Tuan Guru Bajang Zainul Majdi juga disebut berpeluang mendampingi Prabowo.

 

 

“Kalau membaca dari opini publik, di sosial media, di koran-koran, tampaknya Anies. Baru yang kedua TGB,” kata Mahfud MD di DPP PSI, Jakarta, Minggu 22 April 2018.


Sebelumnya, sejumlah partai telah memberikan dukungannya pada Joko Widodo. Partai-partai itu yaitu PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem, PPP, PSI, PKPI, dan Perindo.

Adapun Gerindra menginginkan Prabowo Subianto menjadi calon presiden lagi. Sementara itu, PAN, PKB, Demokrat, dan PKS belum menentukan arah koalisinya, apakah mendukung Prabowo, atau merapat ke koalisi Joko Widodo.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fery Juliantono, mengakui nama Anies Baswedan masuk daftar kandidat calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilu 2019 mendatang. Tapi, siapa yang pasti mendampingi Prabowo, Ferry tidak mengetahuinya.

 

Sumber: Viva.co.id

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *