Marcelo Siap Hengkang dari Real Madrid

oleh -96 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Marcelo sedang terpuruk di Real Madrid. Musim ini, bek kiri asal Brasil tersebut baru tampil 12 kali dari 23 pertandingan di La Liga Spanyol.

Posisi Marcelo di skuat utama Real Madrid digusur oleh Sergio Reguilon sejak Santiago Solar menduduki kursi pelatih. Bek berusia 22 tahun itu telah membuat sembilan penampilan sebagai bek kiri Los Blancos.

Situasi tersebut memunculkan rumor bahwa Marcelo akan hengkang dari Real Madrid. Juventus pun disebut-sebut sebagai tujuan potensial jika Marcelo meninggalkan Santiago Bernabeu.

Marcelo menegaskan dirinya tidak ingin pergi. Tetapi, ia akan melakukannya jika Real Madrid memutuskan untuk tidak memerlukan tenaganya lagi.

“Jika saya termasuk dalam daftar pemain (Real Madrid) yang ingin dijual, maka mereka dapat membayar saya dan semuanya bisa memilih,” kata pemain berusia 30 tahun itu kepada Esporte Interativo.

“Saya percaya pada diri saya sendiri, pada pekerjaan saya. Tapi jika suatu hari tiba saat Real Madrid tidak menginginkan saya, saya akan pergi. Saya akan sedih, tetapi saya akan pergi. Tetapi, saya yakin saya tidak akan diusir,” tegasnya.

Di Bawah Performa

Marcelo mengakui bahwa penampilannya musim ini belum sesuai dengan performa terbaiknya. Dia yakin dalam kondisi baik, yang kurang adalah kepercayaan diri.

“Level yang saya tunjukkan sulit dipertahankan. Saya sedikit di bawah level itu saat ini, tetapi karier saya sudah seperti itu, sedikit penurunan, dan sayangnya msuim ini saya mengalami tiga cedera dalam dua bulan,” ucapnya.

“Saya mengalami masa sulit di sepak bola dan di dalam klub, tapi fase itu sudah berakhir sekarang. Saya haris bermain untuk kembali ke bentuk dan kepercayaan diri saya yang biasa,” tambahnya.

“Tetapi, saya merasa baik sekarang, secara fisik baik, saya berlatih keras. Saya perlu bermain untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri saya, tetapi secara fisik saya baik,” pungkas Marcelo.

Juventus

Marcelo kerap dikabarkan masuk dalam daftar belanja Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Meskipun demikian, dia akan menghormati kontraknya bersama Real Madrid.

Rencana Juventus merekrut Marcelo mendapat dukungan dari Cristiano Ronaldo. Bahkan, Ronaldo disebut mencoba merayu mantan rekannya di Real Madrid tersebut untuk melanjutkan kariernya bersama skuat Putih-Hitam.

Sumber: Bola.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *