Maurizio Sarri Pasrah Jika Eden Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea

oleh -107 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Pelatih klub sepak bola Chelsea, Maurizio Sarri tidak ingin menghalangi kepergian Eden Hazard dari Stamford Bridge jika itu merupakan pilihan sang striker.

Chelsea akan bertandang ke markas Bournemouth, Stadion Dean Court, Kamis 31 Januari 2019 dini hari WIB. Jelang pertandingan, Sarri mengungkap bahwa dirinya telah pasrah dan siap apabila Eden Hazard memang ingin meninggalkan The Blues.

“Hazard sudah dewasa, kini ia berusia 28 tahun, ya jika dia ingin pergi, silahkan,” ujar Sarri seperti dikutip dari laman olahraga, Sportskeeda.

“Ya tentu sebenarnya saya ingin Hazard tetap tinggal. Dia memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di Eropa saat ini.”

“Adalah tugas saya untuk meningkatkannya dan menempatkannya dalam posisi yang pas agar dia bisa melakukan yang terbaik,” imbuh mantan pelatih Napoli tersebut.

Pada laga Piala FA, yang mana mempertemukan The Blues dengan Sheffield, Sarri memang sengaja mengistirahatkan bintang Timnas Belgia itu.

Namun, Sarri measa puas dengan penampilan terakhir sang striker di semifinal Piala EFL melawan Tottenham Hotspur, Jumat, 25 Januari 2019, dimana Hazard turut mencetak gol.

“Saya benar-benar senang dan terkesan dengan penampilan terakhir Hazard,” tandas Sarri.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Itu artinya kontrak Hazard hanya tersisa satu musim lagi bersama klub London Barat itu. Kabarnya, klub raksasa La Liga, Real Madrid menjadi tujuan Eden Hazard.

Sumber: Indosport

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *