Mohamed Salah Tertarik Main di La Liga Spanyol?

oleh -151 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sedang hangat diperbincangkan. Pemain Timnas Mesir itu dikabarkan tertarik untuk melanjutkan kariernya ke La Liga Spanyol.

 

 

Salah baru bergabung dengan Liverpool pada musim 2017-2018. Ia tampil impresif musim pertamanya bersama The Reds dengan mencetak 44 gol di semua kompetisi.

Namun, musim keduanya tidak sebagus musim pertamanya. Musim ini ia baru mencetak tiga gol dari delapan pertandingan Liga Primer Inggris bersama Liverpool.

Di tengah performa musim ini yang kurang baik, Salah kini diguncang isu akan pindah dari Liverpool. Eks pemain Chelsea dan FC Basel tersebut dikabarkan ingin pindah ke La Liga.

Bukan hal baru Salah dikabarkan akan hengkang ke klub lain. Beberapa waktu lalu, ia sempat dikaitkan oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun, Salah dikabarkan akan hengkang dan menuju Barcelona atau Real Madrid.

Masih dilansir oleh Don Balon, pihak Liverpool pun dikabarkan tidak akan mempersulit jalan keluar Salah. Tim yang berkandang di Anfield itu membuka negosiasi jika ada klub yang mampu membayar 160 juta Euro atau setara Rp 2,8 triliun.

Dengan harga itu, Liverpool sudah mendapat untung dari segi finansial mengingat The Reds membeli Salah dari AS Roma hanya dengan harga 42 juta Euro (Rp 736 miliar).

Sumber: Medcom

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *