Prabowo Subianto-Ustadz Abdul Somat Akan Bertemu Sore Ini

oleh -275 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dijadwalkan bertemu dengan Ustadz Abdul Somad, Selasa 31 Juli 2018 sore. Pertemuan itu untuk mendengar pandangan dan pemikiran Ustadz Abdul Somad soal situasi negeri saat ini.

 

 

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, kedua tokoh itu ingin saling mengenal. Hal itu lantaran sebelumnya Prabowo-Abdul Somad direkomendasikan oleh Ijtima GNPF Ulama sebagai pasangan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres).

“Baik dari Pak Prabowo maupun Ustadz Abdul Somad ingin bertemu supaya kenal dong kan ini direkomendasikan. Jadi, kalau misalnya besok Pak Ustadz Abdul Somad bisa, ya kita ingin silaturahmi dulu,” kata Fadli, di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin 30 Juli 2018 malam.

Meskipun begitu, pertemuan nanti sore itu tergantung dengan kecocokan jadwal di antara keduanya.

“Mendengarkan pandangan-pandangannya seperti apa, pemikiran-pemikiran seperti apa. Direncanakan besok, tapi nanti kita lihat lagi jadwalnya,” ujar Fadli.

Namun, soal kemunginkan Prabowo menggandeng Abdul Somad pada Pilpres 2019, ia menilai itu tergantung kesepakatan dengan mitra partai koalisi.

“Ya kalau itu disepakati oleh partai-partai koalisi kenapa tidak gitu ya. Ini kan mekanisme yang tadi disampaikan oleh Pak Prabowo itu kan mekanisme partai, karena memang partai politiklah yang mencalonkan presiden dan wakil presiden,” ujarnya.

Sementara itu, secara terpisah Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Aljufri juga menyampaikan Prabowo akan melakukan pertemuan dengan UAS sore ini. Namun, ia tidak menjelaskan detail soal waktu dan tempat pertemuan tersebut.

“Rencana Prabowo dengan Pak Somad (bertemu) siang ya, (sekitar) jam 3,” ucapnya.

Sumber: Okezone

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *