Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale Demi Eden Hazard

oleh -134 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Eden Hazard masih menjadi incaran Real Madrid dan kali ini raksasa Spanyol tersebut dikabarkan siap melepas Gareth Bale ke Chelsea demi sang bintang Timnas Belgia.

 

 

Sadar skuat saat ini sedang seret gol selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Presiden Real Madrid Florentino Perez sedang mempersiapkan tawaran untuk memboyong Eden Hazard ke ibu kota Spanyol tersebut.

Perez akan memasukkan Gareth Bale yang kerap dikabarkan akan kembali ke Liga Primer Inggris dalam penawaran untuk mendapatkan Eden Hazard yang juga bersinar bersama tim nasional Belgia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Real Madrid sedang mempertimbangkan tawara. Bale dilepas ke Chelsea dan Hazard untuk Madrid,” ujar pengamat Eduardo Inda, kepada El Chiringuito de Jugones.

Sang pandit juga buka suara terkait alasan Hazard gagal berlabuh ke Real Madrid musim panas lalu. Alasannya adalah karena Los Blancos tidak menghubungi pihak Chelsea pada bulan April sebagaimana diminta pihak klub London biru tersebut.

Bale sendiri kerap dikaitkan dengan Manchester United. Sempat beredar kabar bahwa petinggi klub Setan Merah yang masih menginginkan eks sayap Tottenham tersebutm sementara pelatih Jose Mourinho tidak terlalu tertarik memboyongnya lagi.

Sumber: IndoSport

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *