Roro Fitria Tahan Tangis Pada Saat Gelar Perkara di Polda Metro Jaya

oleh -385 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Roro Fitria tidak bisa menahan rasa sedihnya pada saat Satuan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar perkara, Kamis 15 Februari 2018.

 

 

Beberapa kali mimik wajah Roro Fitria berubah sedih pada saat Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan mengenai kronologi penangkapan artis 30 tahun tersebut.

Sayangnya, usai gelar perkara, Roro Fitria enggan memberi komentar mengenai penangkapan dirinya di kediamannya di Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2018.

Walaupun sudah diminta oleh Argo Yuwono, Roro Fitria menolak untuk berbicara di depan media. Argo Yuwono kemudian meminta anak buahnya untuk membawa Roro ke ruang tahanan bersama dengan lelaki bernisial WH. WH adalah seorang fotografer yang memasok sabu ke Roro.

“Ada pesan, nggak boleh wawancara,” kata Argo Yuwono.

Roro Fitria diamankan oleh satuan narkoba Polda Metro Jaya setelah mengakui dirinya memesan narkoba berupa sabu kepada WH. Dalam penangkapan di rumah Roro, polisi mengamankan berupa ponsel berisi percapakan pemesanan sabu dengan WH, buku tabungan, dan kartu ATM diduga untuk pembayaran narkoba.

Sebelumnya, polisi mengamankan seorang lelaki berinisial WH yang diduga orang yang membelikan Roro Fitria sabu seberat 2,4 gram di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rabu 14 Februari 2018.

 

Sumber: Suara.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *