Sarri Baru Sadar Bahwa Chelsea Banyak Masalah Saat Dikalahkan Tottenham Hotspur

oleh -132 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, baru menyadari timnya banyak masalah seusai menelan kekalahan pertama di Liga Inggris musim ini.

 

 

Bermain di Stadion Wembley, Chelsea takluk 1-3 dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu 24 November 2018.

Seusai laga, Sarri mengaku akan melakukan evaluasi besar-besaran.

“Sudah sangat jelas, saya sudah mengerti kami masih bermasalah. Kami bermain sangat buruk secara fisik, mental, teknik, dan taktik,” ucap Sarri dikutip dari BT Sport.

“Saya ingin semua pemain sadar. Jadi kami masih harus bekerja keras lagi untuk menyelesaikan masalah ini,” ujar Sarri menambahkan.

Secara khusus, Sarri menyoroti buruknya organisasi pertahanan. Menurut Sarri, empat bek Chelsea begitu mudah ditembus.

“Kami harus melakukan sesuatu karena lini pertahanan tampil buruk dan menjadi bencana. Penyerang kami tidak menekan dengan baik, sementara gelandang tidak membantu pertahanan,” ucap Sarri.

Kekesalan Sarri kepada lini pertahanan sangat wajar jika melihat statistik pertandingan. Dalam 20 menit pertama, Chelsea sudah kebobolan dua gol melalui Dele Alli dan Harry Kane.

Tidak hanya itu, kiper Kepa Arrizabalaga, juga tampil sangat sibuk pada laga kali ini. Kiper termahal dunia itu total menepis sembilan tembakan tepat sasaran.

Hasil ini membuat Sarri menjadi pelatih permanen pertama Chelsea yang menelan kekalahan pertama di Liga Inggris saat melawan Spurs.

Sumber: Kompas

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *