Tidak Lagi Dibutuhkan, Paulo Dybala Hampir Dipastikan Tinggalkan Juventus

oleh -83 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Striker Juventus, Paulo Dybala, hampir dipastikan akan hengkang dari klub sepak bola tersebut karena tidak lagi dibutuhkan.

Dilansir dari Daily Mail, Dybala tidak menunjukkan peningkatan performa bagi Juventus di 2018/2019. Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut juga tidak bisa mengikuti gaya permainan Cristiano Ronaldo.

Massimiliano Allegri selaku pelatih sepak bola di Juventus, secara terbuka telah mengijinkan Dybala untuk angkat kaki dari klub Nyonya Tua pada akhir musim ini.

Dybala sendiri tampaknya juga merasa bahwa ia sudah tidak dianggap sebagai bagian dari tim, dengan mengatakan bahwa hidup sebagai pemain sepak bola itu seperti Roller Coaster.

“Kehidupan pemain sepak bola itu seperti Roller Coaster. Suatu ketika, anda berada di atas, tapi di waktu berikutnya, anda merasa tidak berguna,” ujar pemain asal Laguna Larga, Argentina tersebut.

“Itu terjadi pada siapa saja, bahkan jawara seperti Messi dan Ronaldo setelah apa yang mereka sumbangkan untuk tim, mereka tetap saja mendapat kritik,” pungkasnya.

Meskipun diketahui akan hengkang dari Juventus, sampai saat ini belum ada klub yang dikabarkan mengincarnya. Namun, terdapat rumor yang mengatakan bahwa pesaing Juventus di Serie A Italia, Inter Milan memiliki minat untuk mendatangkan Dybala.

Bersama Juventus pada 2018/2019 di Serie A, Liga Champions, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana, Dybala hanya berhasil mencetak 10 gol dan enam assists dari 39 pertandingan sepak bola yang ia mainkan.

Sumber: Indosport

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *