Zlatan Ibrahimovic: Pogba Berhasil Bungkam Kritik

oleh -260 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Zlatan Ibrahimovic percaya Paul Pogba telah membungkam para pengkritik dengan penampilannya di Piala Dunia 2018. Dia mengantar Prancis menjadi juara dunia.

 

 

Prancis mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di final pada Minggu 15 Juli malam WIB untuk merebut gelar Piala Dunia kedua mereka, dengan pasukan Didier Deschamps tampak solid sepanjang di Rusia.

Kylian Mbappe menuai pujian untuk penampilannya yang hebat, tetapi Pogba adalah tokoh kunci di lini tengah dan benar-benar meningkatkan level di fase sistem gugur. Satu golnya di final juga membuat dia dianggap sangat berpengaruh dalam tim.

Hal itu diamini oleh Ibrahimovic yang pernah satu tim bersama Pogba di Manchester United. Menurut pemain asal Swedia itu, Pogba berhasil membungkam para pengkritik bukan dengan mulut, tapi dengan kakinya.

“Saya bermain dengannya selama 2 tahun dan orang-orang suka memberikan pendapat mereka, yang berhak mereka lakukan. Mereka menilai tetapi saya pikir hasilnya berbicara untuk dirinya sendiri,” kata Ibrahimovic kepada wartawan.

“Anda tidak perlu menjawab melalui mulut Anda, Anda dapat menjawab dengan kaki Anda, dan anda melakukan apa yang Anda kuasai. Itulah cara yang seharusnya dan cara saya suka melakukannya,” lanjutnya.

“Dia muda. Dia memenangi Piala Dunia, dia berada di final Liga Champions (ketika di Juventus), final Liga Europa (dengan Manchester United), final Piala Eropa 2016 dan dia memenangkan banyak gelar di Juventus. Apalagi yang harus dikatakan? Nikmati saja permainannya dan saya tahu dia akan menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Pada saat ini, Pogba dikabarkan tertarik kembali ke Juventus setelah kepindahan Cristiano Ronaldo. Kabar ini berhembus kencang di Italia dengan dia tertarik bermain kembali bersama CR7.

 

Sumber: Medcom

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *